Monday, May 13, 2013

Cara Meningkatkan Kinerja Hp Axioo GEA

Cara Meningkatkan Kinerja Hp Axioo GEA- Mungkin karena kamu sengking cintanya dengan Hp Axioo GEA kamu membuat kineja Hp Axioo GEA nya menjadi lambat bahkan sering hang atau eror,loh kok bisa? ya bisa.karena setiap ada aplikasi yang unik dan menarik selalu kamu download dan install tanpa kamu sadari kalau Hp Axioo GEA nya sudah kepenuhan memori RAM nya.
Karena setiap aplikasi yang terinstall di sebuah Hp tidak hanya di Hp Android saja bahkan di Komputer atau Laptop akan berdampak pada menurunkan performa.
oleh karena itu pada kali ini ini saya mempunyai beberapa info mengenai Cara Meningkatkan Kinerja Hp Axioo GEA kita.


Bagaimana Cara Meningkatkan Kinerja Hp Axioo GEA?

Ok langsung saja saya berikan satu per satu langkah-langkahnya...
  1. Root Axioo GEA,dengan me-root Axioo GEA kamu,maka kamu bisa menginstall aplikasi pengencang CPU.dengan aplikasi itu juga kamu bisa menaik atau menurunkan performa CPU Hp Axioo GEA kamu.
  2. Menghapus Aplikasi yang jarang atau sama sekali tidak terpakai,manfaatnya adalah dengan menghapus sebagian aplikasi yang tidak terpakai maka akan menambah ruang kosong pada memori yang befungsi meningkatkan performa Hp Axioo GEA kamu.
    saran saya supaya kamu tidak terlalu repot untuk mendownload ulang aplikasi yang kamu hapus apabila kamu ingin menggunakan aplikasi itu dikemudian hari adalah dengan membackup nya terlebih dahulu sebelum dihapus.
    ada begitu banyak aplikasi backup gratis yang tersedia di Google PlayStore,seperti Titanium Backup,Ultimate Backup dan lain-lain.
  3. Menggunakan Go Launcher EX,Jika Hp Axioo GEA kamu masih dalam keadaan standart maka di dalam Hp tersebut akan disediakan 2 Launcher,yaitu Go Launcher EX dan Peluncur.maka saran dari saya untuk meningkatkan performa adalah memilih Go Launcher EX sebagai Launcher kamu.
    kamu bisa juga mendownload Launcher jenis lainnya di Play Store.
  4. Tidak Menggunakan Live Wallpaper,namanya saja sudah live wallpaper atau wallpaper hidup.jadi kalau kita memakai live wallpaper berarti sama juga kita menjalankan satu aplikasi yang terus hidup atau bahasa sederhananya adalah terus-terusan memakai RAM pada Hp Axioo GEA kamu.
  5. Non-Aktifkan Auto rotate,secara tidak kamu sadari proses Auto rote itu banyak sekali pengaruhnya dalam performa Hp Axioo GEA Kamu.
  6. Meminimalis Widget pada Home Screen,usahakan widget yang ada pada home screen kamu di isi dengan aplikasi yang penting-penting saja.makin sedikit widget pada home screen kamu maka makin baik pula peningkatan performa Hp Axioo GEA nya.
  7. Mematikan Auto Sync pada Hp Axioo GEA,caranya masuk ke pengaturan pilih Auto Sync lalu pilih matikan.
  8. Matikan Semua Jenis Koneksi,cara terakhir ini bisa kamu lakukan selagi kamu tidak menggunakan koneksi seperti wifi,bluetooth atau Koneksi 3G pada Hp Axioo GEA kamu.

 

Cara Meningkatkan Kinerja Hp Axioo GEA.

Karena tema kita adalah Cara Meningkatkan Kinerja Hp Axioo GEA,maka fungsi lainnya dari Hp Axioo GEA kamu kita kesampingkan dengan tujuan untuk meningkatkan performa.mungkin sebagian dari kamu tidak menyukai poin-poin yang saya paparkan diatas tetapi ada baiknya juga kalau kita mencoba.
Namanya juga dunia,semua kenikmatannya pasti terbatas dan ada batasannya.dan untuk mendapatkannya kita harus bersusah payah terlebih dahulu.seperti pepatah mengatakan "berakit-rakit kita ke hulu,berenang kita ketepian.bersakit-sakit dahulu lalu senang kemudian" hehe.

Sekian info Cara Meningkatkan Kinerja Hp Axioo GEA dari saya semoga membantu bagi kamu yang sedang membutuhkannya.

sekian dan terima kasih :)

No comments:

Post a Comment